mpkmb udah ke-50

Nggak terasa udah sampai di angkatan 50 aja. Pagi tadi seusai sahur dan sholat shubuh, di luar kamar terasa gaduh. ¬†Awalnya gue kira lagi mati lampu tuh asrama TPB Sylvasari alias A5 soalnya seluruh kamar di asrama sylvasari mati semua. Asrama ini pernah berubah gender pas tahun angkatanku masuk IPB. Bingung?.ok, sedikit dijelasin. Jadi A5 […]

Read More mpkmb udah ke-50

pra, pasca dan saat ujian tiba

Bogor, 9 April 2012 Hari ini ujianku matakuliah inventarisasi tumbuhan yang akrab disingkat dengan Inventum. Parahnya banyak soal yang belum ku selesaikan tadi. Awalnya ku coba menenangkan diri karena sheet  (catatan rumus-rumus) diambil karena terlampau banyaknya teori yang ku catat *(sheet nya jadi kayak contekan), jadinya di ambil deh sama Asisten Praktikum ku yang saat […]

Read More pra, pasca dan saat ujian tiba