Liburan yang Ter-risau

maaf banget, kalo jarang nulis di blog. adabeberapa alasan. yang pertama, karena nggak punya modem dan kalaupun dapet pinjeman, loadingnya lama. Jadi agak males. yang kedua, masih butuh waktu buat membiasakan diri menulis. heheh…

ok. Tulisan ini akan berisikan tentang ke galauan saya selama liburan ini. walau liburan masih dua minggu. tapi ke galauan harus segera disudahi. berawal dari rencana buat magang di majalah paras. majalah ini khusus buat majalah muslimah n alasan saya milih buat magang disana adalah, karena letakny yang nggak jauh dari rumah, taoi kalo di hitung -hitung ongkosnya lumayan berat sih. tapi nggak jadi, karena udah berkali-kali nelpon kantornya, tapi nggak diangkat.

Terus beralih mau magang ke mana-mana. pikiran sih banyak yang terlintas. tapi sayang badan ini nggak mau berajak dari rumah. Mulai dari mau ikut kegiatannya transformasi hijau buat sensus burung air di SMMA, ikut acaranya juki n friends  buat belajar nge dongeng. tapi semoga rencana buat ikut kegiatan pramuka di cimandala bareng pramuka dari korea bisa terlaksana. amiin.

tapi di rumah, qiqin nggak berdiam diri. dirumah ikut ngajar n main bareng sama adek, terus nyusun berbagai hal yang bakal dijadiin karya. kayak kirim tulisan ke kompas kampus (semoga di muat ya Allah), bkin proposal usaha, apply confrence ISWI 2013 di Jerman (semoga keterima), bikin desain buat kaos TOT (usaha baru anak korpus), bikin lambang Cintani (Lambang kelompok usaha temen2 asrama di APD), nyusun rencana buat skripsi dll. semogasemua rencana dapat terlaksana dan liburan bukan berarti berhenti berkarya. ^_^

Tapi kegalauan masih ada nih, buat nyusun rencana skripsi yang masih mentok sama nentuin lab bagian dan topi skripsi. semoga dicerhkan ya Allah. Aamiin.lL

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s