cicak itu bunuh diri di mangkokku

ok. mungin ini cerita agak menjijikan. jadi, buat yang nggak kuat mending jangan dibaca ya. tapi yang penasaransilahkan aja.

cerita dimulai.

waktu itu mati lampu dan boyband smash terus nyanyi cenat-cenut di perut ini. kebetulan ada yang ketok pintu, di malam yang gelap dan gelap (apalah?!). masuklah ia, taraaa… temen ngajakin bikin makanan alias masak. sekaligus pinjem senter yang terang benderang  gw (sebenernya sih kayaknya alibi aja ngajakin gw masak, padahal mau pinjem senter. hadeeh… oke balik lagi). di ambillah persediaan yang dipunya. makanan seluruh umat mahasiswa yang ada diperantauan, mie instan. masaklah didalam kegelapan dengan diterangi lampu senter seadanya. oke. makanan siap. duduk dengan wajah bersinar karena perut ini akan terisi. udah duakali suapan “nyuruput” kuah mie yang airnya kebanyakan (baca:mie’y tawar), ada yang aneh. dalam hati berkata “perasaan gw nggak masukin ikan teri deh pas tadi masak. kok ada kayak ikan teri ya?” “tapi aneh, ikan teri tulangnya nggak kayak gitu” barulah ku menyadari saat melihat wajahnya. INI CICAK. coba menenangkan hati. dengan nada tenang (padahal panik berat) ngomong ke temen yang sedang nikmat menyantap masakannya. “lead, kayaknya ada cicek deh di mangkok ini..” . dengan tetap lahap dia makan dan berkata ” udah jangan panik, singkirin aja cicaknya”. oke udah gw singkirin. “lanjutin makannya” “sayang makanan udah dibikin nggak dimakan”katanya lagi. ok gw lanjutin makan(laper apa laper bu?). dia bilang lagi,” ini mah nggak seberapa kalo dibandingin sama di hutan, udah jangan panik”. oke gw abisin itu mie tapi nggak semua. diakhir santapan gw minta tolong temen gw itu bwt bawa cicaknya di buang. huft, untung gw makannya sama orang se tegar beliau (rosa kali ya, rosa roso hehe). kalo nggak… gw nggak makan kali dan smash ini nyanyi cenat-cenut terus. karna awalnya panik, ada cicak dalam mangkok ini. nggak percaya bisa ngabisin makanan yang udah jadi TKP kematian cicak kecil itu.

ini ceritaku, apa ceritamu?

hehheh

One thought on “cicak itu bunuh diri di mangkokku”

Leave a Reply

