parjuangan

huh,,.. bangun pagi-pagi dengan mata yangh sangat terkantuk. mandi super kilat… berangkat ke sekolah, yang ternyata.. udah rame sama anak-anak berseragam putih biru.. (lha’ koq. salah masuk sekolah mba) itu anak 2 baru galan. ketemu kepala sekolah disapa n guru-guru.. ternyata surat buat beasiswa’y belum  dibuat!!.. ampun dah.. untung staff TU’y bae.. terus nunggu omprengan  yang sepanjang jalan kopasus tuh macet.. sampe di pasar obor.. gw jalan dikit(eh, g dikit lumayan jau, buat naek angkot t19 ke stasuiun tanjung barat. tapi, ternyata.. angkot’y g lewat2.. giliran lewat.. eh, penuh.. terpaksa diriku mendekat ke pangkalan ojek..(jiah,, aku hahah). gw tanya sama beliau  kalo ke stasiun tanjung baratberapa harga’y. dia bilang 12000. gw tawar, jdi 10.000 (karena dalam rangka ngirit). dia bilang,”yah.. 12.000 harga biasa neng, soalnya muter balik…:hahah, dengan mukajual mahal gw nolak(lebih tepat’y bukan jual mahal, tapi minta murah..). dan pada akhir’y …dia bilang” ayo neng” ok. deh . sampe di tanjung barat gw lari, beli tiket. alhmdulillah, kereta’y cpet dateng. dan waktu menunjukkan pukul 07.14.. waaaaa… bentar lagi masuk kelas.naek kereta berdiri, duduk, tidur,.. eh sampe stasiun bogor. watu menunjukkan pukul 08.15. ayoooo cepet.. ntar telatnaek angkot, turun angkot.. lari naek ojek. ke gedung rektorat. nyerahin surat. balik lagi sempet jalan jauh, trus naek ojek, ke perpust tapi sebelum’y mampir dulu ke asrama biuat naro barang.. dan gw sampe di cyber singkong dengan telat 15 menit… fuih.. cape’ pagi ini. semoga deh,,,.. beasiswaq’y dapet.amiiiin.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s